Breaking News

KANOPI/TENDA MEMBRANE

KANOPI/TENDA MEMBRANE - Kami adalah Bengkel Las Bandung yang menyediakan jasa pembuatan Jenis Kanopi Seperti pada judul postingan KANOPI/TENDA MEMBRANE yang sedang anda baca saat ini, Website Bengkel Las Bandung menyajikan beberapa gambar KANOPI/TENDA MEMBRANE terbaru yang mungkin sedang anda cari.Serta bagi yang sedang mencari ide-ide tentang Jenis Kanopi anda sudah berada di tempat yang tepat. Berikut di bawah ini adalah gambar KANOPI/TENDA MEMBRANE yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain Jenis Kanopi rumah anda.

Baca juga


KANOPI/TENDA MEMBRANE


Tenda membrane atau dengan nama lain canopy membrane, tenda layang, tenda kelelawar. Tenda dengan kombinasi material membrane yang fleksibel dan kuat dengan struktur rangka yang modern dengan menggunakan sistem tarikan seling, tenda membrane ini mampu menciptakan sebuah bentuk desain yang unik dan nilai artistik yang tinggi.

Tenda membrane ini sangatlah cocok dipasang dan ditempatkan untuk plaza, mall, resto/kafe, hotel, resort, perumahan, gedung, lapangan luas, gedung olah raga, lokasi wisata, kafé, tempat parkir kendaraan atau carport serta tempat strategis lainnya.

Berbagai inovasi desain tenda membrane terus kami kembangkan untuk menciptakan tenda membrane yang indah dengan kualitas yang unggul. Untuk bahan kain membrane yang kami pakai terdiri dari berbagai merk import unggulan, seperti; Heytex, Mehler, Hiraoka, Ferari dan Uno TA.


Kelebihan Dan Keunggulan Tenda Membrane

Tenda membrane atau sering juga disebut tension membrane termasuk salah satu jenis canopy yang dapat digunakan sebagai atap pada berbagai tempat terbuka. Tenda canopy jenis ini sekarang sudah banyak dimanfaatkan tidak hanya untuk atap garasi tapi juga pelengkap kolam renang maupun tempat terbuka lainnya. Tension membrane memiliki kegunaan sebagai pelindung dari berbagai cuaca baik hujan maupun panas terik matahari. Model dari tension membrane sangat banyak dan didesain agar cocok serta terlihat bagus tidak hanya sebagai penutup tapi juga aksesoris pelengkap ruangan terbuka. Tension membrane juga sangat cocok untuk dijadikan atap tempat luas ketika sedang mengadakan acara tertentu di luar ruangan. Selain itu, tension membrane ini mempunyai berbagai kelebihan dan keunggulan lain yang sangat bermanfaat bagi pemilik. Berikut ini beberapa kelebihan dan keunggulan dari tenda membrane:

Bahan Tenda Tembus Sinar Matahari

Tenda membrane terbuat dari bahan yang dapat ditembus sinar matahari sehingga tempat yang diberi atap tenda akan tetap terlihat terang dengan sinar matahari alami yang lembut. Hal tersebut tentu bisa menghemat biaya pencahayaan ruangan di siang hari. Berbeda dengan tenda berwarna gelap yang tidak tembus cahaya matahari dan membutuhkan pencahayaan tambahan lagi. Tidak hanya itu saja, tenda juga bisa menghemat biaya pencahayaan di malam hari karena pencahayaan buatan bisa membuat peredaran eksterior ambient terlihat cantik dan bagus. Dengan hematnya biaya pencahayaan maka biaya energi listrik yang digunakan juga berkurang.

Tenda Kuat Dan Tahan Lama

Tenda membrane ini terbuat dari beberapa jenis bahan yaitu fiberglass PVC, ePTFE, Film ETFE, dan PTFE yang tahan terhadap pergantian cuaca baik terik matahari maupun hujan. Bahan dan struktur tension membrane juga bisa bertahan pada berbagai jenis iklim baik tropis, dingin, maupun iklim lainnya. Dengan daya tahan yang sangat kuat ini membuat tenda tidak cepat rusak meskipun digunakan di luar rumah baik di halaman maupun tempak terbuka lainnya. Jika tenda yang dimiliki kuat maka nantinya juga bisa menghemat pengeluaran karena tenda atau penutup atap tidak perlu sering diganti.

Tenda Memiliki Desan Fleksibel dan Unik

Desain tenda membrane sangat unik dan elegan serta cocok digunakan untuk berbagai jenis acara maupun sebagai atap tempat terbuka seperti kolam renang atau yang lainnya. Tension membrane juga memiliki bentuk desain yang fleksibel dan dapat dibuat hingga ukuran sangat besar tergantung dari keinginan serta kebutuhan. Dengan bentuknya yang fleksibel dan desain yang menarik menjadikan tenda ini bisa dibuat beberapa macam bentuk yang unik sebagai atap berbagai macam tempat maupun acara di luar ruangan.

Tenda Mudah Dirawat Dan Dibersihkan

Tenda jenis maupun bentuk apapun pasti membutuhkan perawatan dan perlu dibersihkan agar tenda tetap awet serta tahan lama, beitu juga dengan tenda membrane. Perawatan yang diperlukan agar tension membrane tetap awet dan terjaga kebersihannya yakni dengan mencuci atap membrane serta mengencangkan tenda ketika dipasang. Kedua perawatan tersebut tentunya cukup mudah jika dibandingkan dengan perawatan bangunan maupun atap konvensional. Merawat dan membersihkan tension membrane juga tidak membutuhkan biaya yang besar maupun teknik atau bahan pencuci khusus.

Beberapa kelebihan dan keunggulan tenda membrane sangatlah bermanfaat serta berguna terutama bagi yang ingin menggunakan atap semi permanen untuk tempat-tempat di luar ruangan. Tension membrane ini memiliki berbagai macam membrane yang sangat tahan lama dan awet terhadap perubahan cuaca maupun iklim. Tension membrane sangat cocok digunakan sebagai atap berbagai tempat terbuka seperti kolam renang, garasi, maupun untuk acara tertentu di luar ruangan. Nah, bagi yang tertarik ingin menggunakan atap semi permanen yang tahan lama dan memiliki desain menarik serta unik bisa membeli tenda membrane.


Harga KANOPI/TENDA MEMBRANE

Bagi anda yang saat ini sedang menacri info menganai KANOPI/TENDA MEMBRANE dan masih bingung menemukan desain Jenis Kanopi terbaru dan juga anda perlu mempertimbangkan kira-kira berapa budget yang harus anda keluarkan?Tidak usah bingung ! kami siap membantu anda.

Kami jasa Bengkel Las Bandung siap membantu untuk memecahkan masalah anda.Untuk anda yang ingin mengetahui berapa harga model Jenis Kanopi Seperti yang sudah anda lihat di atas,silahkan menghubungi kontak kami.

Jadi untuk anda yang membutuhkan jasa Bengkel Las Bandung anda tidak usah ragu silahkan menghubungi kami

Anda sekarang membaca artikel KANOPI/TENDA MEMBRANE dengan alamat link http://bengkelarbain.blogspot.com/2015/02/kanopitenda-membrane.html

No comments