Breaking News

Harga Kanopi Galvalum atau Spandek

Harga Kanopi Galvalum atau Spandek- Kami adalah Bengkel Las Bandung yang menyediakan jasa pembuatan Harga Kanopi Seperti pada judul postingan Harga Kanopi Galvalum atau Spandek yang sedang anda baca saat ini, Website Bengkel Las Bandung menyajikan beberapa gambar Harga Kanopi Galvalum atau Spandek terbaru yang mungkin sedang anda cari.Serta bagi yang sedang mencari ide-ide tentang Harga Kanopi anda sudah berada di tempat yang tepat. Berikut di bawah ini adalah gambar Harga Kanopi Galvalum atau Spandek yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain Harga Kanopi rumah anda.

Baca juga


Harga Kanopi Galvalum atau Spandek

Kanopi adalah sebuah bangunan menjorok ke depan seperti rumah, kantor, bahkan restoran. Fungsi utamanya dari kanopi adalah memberi perlindungan bagi rumah untuk jendela, pintu, dan ventilasi udara dari segala jenis cuaca panas dan hujan. Seiring perkembangan zaman, bahan kanopi menjadi kian beragam, misalnya dari Genting metal, Kaca,Acrylic,Solarflat,Polikarbonat, Kain sunbrela, Seng,Galvalume,Alderon dan lain nya. Beragamnya jenis bahan ini memudahkan konsumen dan arsitek memilih sesuai kebutuhan
.
 Kali ini kita akan membahas Kanopi atap Galvalume.sebelum itu mari kita bahas Perbedaan Zincalume, Galvalume dan Galvanis – Apa sih bedanya antara Zincalume, Galvalume, dan Galvanis? Mungkin pertanyaan seperti ini biasa muncul bagi yang baru mengenal tentang Kanopi. Para konsumen menjadi bingung saat mau memilih jenis atap kanopi mana yang paling bagus, kuat, dan tahan lama untuk bangunan rumahnya. Pihak penjual pun kadang juga kurang mengerti detailnya sehingga tidak mampu menjelaskan kepada konsumen secara lengkap dan menyeluruh. Pada kesempatan kali ini akan dibahas beberapa perbedaan antara Zincalume, Galvalume dan Galvanis.
Zincalume, Galvalume dan Galvanis sama-sama merupakan suatu lapisan anti karat. Jika diibaratkan sebuah besi yang dicat dengan warna biru, maka Zincalume dan Galvanis merupakan cat warna biru tersebut. Ketahanan (kualitas) suatu lapisan anti karat ditentukan oleh ketebalan atau kadar lapisan anti karat tersebut, bukan ditentukan oleh jenisnya. Lapisan anti karat suatu struktur konstruksi baja ringan mempunyai syarat ketebalan atau kadar minimum sebagai suatu bangunan struktur, dapat dijelaskan melalui tabel berikut :
Anti Karat
Ketebalan
Kelebihan
Kelemahan
Galvanis
> 180 gr/m2 
Tahan korosif terhadap mortar/adukan semen
Tidak tahan korosif terhadap air garam
Zincalume / Galvalume
> 150 gr/m2 
Tahan korosif terhadap air garam
Tidak tahan korosif terhadap mortar/adukan semen
Perbedaan Zincalume, Galvalume dan Galvanis
  Galvanis adalah metode pencegahan karat terhadap logam dengan melapisi logam dengan lapisan yang lebih tahan terhadap karat (galvanis adalah pelapisan logam anti karat atau non corrosive metal pada besi dgn menggunakan 98% unsur seng/zink dan 2% nya unsur alumunium.)
   
  Galvalume merujuk pada material logam dengan pelapisan yang mengandung unsur alumunium dan zinc, terdiri dari: 55% unsur coatingnya adalah aluminium, 43,5% adalah unsur seng/zink dan 1,5% unsur silikon. Material  Galvalume inilah yang popular dengan sebutan Zincalume.
  Ada juga referensi yang menyebutkan bahwa atap kanopi Zincalume memiliki ketahanan karat/korosi mencapai 4 kali lipat dibanding baja berlapis Galvanis. Mengapa bisa seperti itu? Sebab, sifat Aluminium yang tahan karat dikombinasikan dengan Zinc yang keras menjadikan kombinasi dari kedua bahan tersebut lebih tahan karat, kuat dan lebih ringan dibandingkan dengan Galvanis.sehingga sangat tepat jika di gunakan sebagain atap kanopi.
Nah... setelah Anda mengetahui perbedaan antara Zincalume, Galvalume dan Galvanis, sekarang Anda bisa memilih sendiri jenis atap  mana yang paling bagus untuk Kanopi rumah anda.
Untuk harga kanopi atap galvalum/zincalum di pasaran adalah Rp.450.000 .
Dengan spesifikasi sbb:
- Frame                                  : Tebuat dari besi hollow 4×4 (1.8)
- Jari-Jari dan Kuda-Kuda : Terbuat dari besi hollow 4×4 (1.8)
- Penutup atap                      : Galvalum(zinkalum)dan di lapisi GRC
- Harga                                  :Rp 450.000/m2
-Motif seperti gambar berikut
Tips:Untuk spesifikasi di atas merupakan bahan dan model normal atau standart, jika anda menginginkan spesifikasi yang lain mengenai bahan dan model yang anda inginkan sampaikan pada saat di awal pemesanan. jangan lupa pintar pintar lah menawar harga,<_>


Harga Harga Kanopi Galvalum atau Spandek

Bagi anda yang saat ini sedang menacri info menganai Harga Kanopi Galvalum atau Spandek dan masih bingung menemukan desain Harga Kanopi terbaru dan juga anda perlu mempertimbangkan kira-kira berapa budget yang harus anda keluarkan?Tidak usah bingung ! kami siap membantu anda.

Kami jasa Bengkel Las Bandung siap membantu untuk memecahkan masalah anda.Untuk anda yang ingin mengetahui berapa harga model Harga Kanopi Seperti yang sudah anda lihat di atas,silahkan menghubungi kontak kami.

Jadi untuk anda yang membutuhkan jasa Bengkel Las Bandung anda tidak usah ragu silahkan menghubungi kami

Anda sekarang membaca artikel Harga Kanopi Galvalum atau Spandek dengan alamat link http://bengkelarbain.blogspot.com/2014/02/harga-canopi-atp-zinkalum.html

No comments